Senin, 03 Oktober 2016

ABOUT AUTHOR

Diposting oleh Unknown di 20.35
   Hai nama gua Vivian Chou, dengan sejuta variasi imajinasi di otak gua. Yap, pertama kali gua bikin blog ini adalah untuk assignment TIK gua di sekolah, gua ditugasin buat bikin blog ini, dan di pikiran gua saat itu cuman ingin "mencoret sesuatu" entah kenapa, saat gua nulis di google "mencoret sesuatu" yang keluar adalah doodle.

  Gua waktu itu emang udah tau doodle, tapi gua mungkin gak terlalu bakat buat bikin doodle atau coretan yang indah :)  tapi gua coba dan ternyata bisa, setelah gua search di google, ternyata informasi mengenai doodle itu masih dikit banget. Sedangkan, doodle udah banyak dipake sama orang-orang, mulai dari hadiah giveaway di Intagram, atau mungkin lomba bikin doodle di Facebook atau di Instagram tuh udah banyak banget.

  Oleh karena itu, gua berfikir buat bikin aja blog tentang doodle ini dengan modal pengetahuan yang pas-pasan, dan gua mulai menulis satu-persatu dengan teliti. Meskipun masih banyak typo dalam penulisan gua #gaje.

  Gua mulai coba-coba aja tuh gambar doodle, mulai dari buku tulis sekolah gua yang gua coret-coret, sampai lembar jawab ulangan gua, di gambar-gambar doodle. Dan pada bilang "bagus" jadi ya gua lanjutin aja hehehe. Meskipun gua kadang mesti ada mood buat ngebikinnya.

  Untuk kisah seputar gua sih, dari kecil gua emang suka banget gambar-gambar gitu, tapi gambar manga dan gambar pemandangan gitu, gua juga suka pointilisme buat pelajaran sbk disekolah, pokoknya apapun yang menggambar gua suka, tapi karena tuntutan banyak tugas dan ulangan, belom lagi masalah-masalah yang bikin gua bete gitu. Mood gua jadi ilang buat ngegambar, gua sempat berhenti menggambar semenjak SD kelas 4 sampai SMP. Karena, alasan tersebut, tugas, UH, harian yang bikin gua bete, dan lain-lain.

  Tapi, gua mikir, kalo sebenarnya hal tersebut gabisa dijadiin sebagai alasan, akhirnya gua mulai coba buat ngegambar lagi, sebagai kesenangan gua sendiri, ya meskipun belum seniat dulu, tapi gua udah mulai coba buat gambar-gambar lagi. Terutama gambar doodle gitu.

  Selain gambar, gua punya hobi baca novel, tapi meskipun ga selalu, gua dalam membaca novel itu pemilih "banget" kalau novel nya ga gua suka atau gaseru, gua pasti gamau lanjutin. Karena, udah bosen banget diawal. Gua suka novel-novel fantasy, filsafat dan beberapa romance yang real. Tidak yang terlalu lebay dua berlebihan, entah kenapa kalo bacanya merinding aja gituu.

   Kalau kalian melihat dikolom atas, ada tulisan "Daftar FanFiction" Yap, gua juga suka nulis FanFiction dan mungkin akan gua coba terbitkan Hehehe. Selain. FanFiction dan doodle gua akan coba juga menulis review novel HEHEHE :) sekian dari Author.


Peace  V
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

DOODLE CENTER Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos